Cari Blog Ini

Kamis, 02 Desember 2010

WELCOME TO BALI PARADISE

Pertama-tama saya ingin memanjatkan puja dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat Beliau saya bisa membuat tulisan ini.
BALI, satu dari ribuan pulau di Nusantara Indonesia ini terletak pada 8'3'40" - 8'50'48" Lintang Selatan dan 114'25'53" - 115'42'40 Bujur Timur merupakan tempat yang setrategis berada di tengah-tengah Kepulauan Indonesia.
BALI merupakan daerah internasional yang sudah dan selalu ingin dikunjungi oleh semua orang, baik mayarakat indonesia maupun orang orang dari seluruh dunia. Dengan berasaskan pada Pariwisata Budaya, Bali memiliki daya tarik tersendiri yang membedakan Bali dengan tempat lain di dunia menjadikan Bali sebagai salah satu daerah tujuan wisata utama di dunia. Baik yang datang untuk liburan, bisnis, meeting, konferensi, maupun untuk weeding ceremony dan resepsinya.Kebudayan, tradisi, dan keindahan panorama alam Bali menjadikan Bali selalu menarik untuk dikunjungi. Dalam kesempatan ini penulis ingin mengajak seluruh masyarakat Bali pada khususnya, serta masyarakat Indonesia dan dunia, mari kita menjaga semua tradisi, kebudayaan dan keindahan alam bali untuk nanti kita wariskan kapada anak cucu kita sehingga tetap menjadi pusat pariwisata dunia yang nantinya akan dapat meningkatkann kesejahteraan masyarakat Bali dan Indonesia.
Ini merupakan postingan yang pertama dan penulis menyadari masih banyak kekurangan. Penulis mengharafkankritik, masukan dan saran dari rekan rekan semua hingga nantinya bisa menjadi lebih baik dan lebik baik lagi.

Bagi rekan rekan yang peduli akan tradisi, adat, budaya dan alam Bali, silahkan posting tulisan anda di sini
Mari kita bersama lestarikan Bali sebagai warisan budaya yang tak ternilai bagi anak cucu kita


salam
Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar